I am a fluffy panda with sexy ass.
You know you can't resist to hug me!
Hohoho :D
.moremoremore.

.FIND OTHER ME.
deviant.art
multiply
facebook
twitter
looklet

.SHOP WITH ME.
carol.blogspot
carol.facebook
carol.twitter

.THE BESTIES.
ace
astrid
onie
godel
u.mangga
bebe.fio
sapi
linda
elly
ko.irwin
ayu
chia
monche

.PANDA's BOOK.
dzine.bites
design.sponge
decor.8
deanna.maree
bloesem
not.cot
just.another.part
we.to.u
hot.chocolate.and.mint
ads.of.the.world
illustrativo
ffffound
the.lovely.things
my.milk.toof
lace&tea
die.line
we.love.indie
lushlee
luphia
mimpiku.mejikuhibiniu
wondershoe

.VOICE.

.PAST TIME.

.TELL ME.


.BEHIND ME.
my.fluffy.tail
dino
blogspot
cbox
site.meter

Museum Tekstil + PIM

Wednesday, March 25, 2009

hari ini gw pergi survey tugas pra-TA ke museum tekstil di tanah abang. Dengan bermodalkan m11 saja saya pun sampai di sana bersama kawan2, salah satunya ada ace tersayang yang selalu setia menemani saya hunting. hahaha.. kayanya ga ada hunting di jakarta tanpa elo deh beb.

Tapi ya ampun Jakarta panas beneerrr buu.. gw baru nyampe aja udah mandi keringet. Udah gitu di dalem lebih keringetan lagi. Ya kain-kain Indonesia itu memang selalu membuat gw terpana, menunjukkan kerajinan dan ketelatenan manusia zaman dulu, ga kaya zaman fesbukan ini. kenapa ya ga ada program "ayo ngebatik daripada fesbukan!". hahahaha.. gw masih nyesel waktu itu ga ikut workshop ngebatik di kampus. huhuhuhuhuhuhuhu~

Lalu pas gw sama ace maw keluar buat foto-foto bagian luar gedung, tau2 pintu utama (buat keluar masuk cmn 1 pintu itu) udah DITUTUP!!

ace, "loh kok udah ditutup?"
gw, "jangan-jangan malah kita dikunciin di dalem beh, kekekeke"
ace, "heh.."

abis itu beneran bok, ga bisa didorong pintunya. AHHAHHAHAHA... gw ga kebayang muka ace dari luar kaya apa yah wthnya. akhirnya sih mas2 petugas museunya dateng bukain pintunya (yang ternyata ditarik, bukan didorong -______-". memang kata "push" and "pull" itu informatif bgt deh. kenapa ga dipasang sih mas?).

Abis itu kita bedua lanjut foto2 sambil nyari ferdina dkk yg lagi di perpus museum. Terus pas si ace nyamperin gw buat nunjukkin foto magnum muka gw,

ace, "beh, liat deh muka lo gila zoom abis lo' AAAUUWWWWWWW"

ada kucing buduk lewat di samping kita menuju ke arah ace menyebabkan gadis ini berteriak sambil munduuurrr~ duh suara lo buu,, ga nahan deh!
MWAHAHAHHAHA,,, lol bgt ah! tapi emang ni kucing buduk bgt deh.

tetep aja reaksi kagetnya si ace itu hilarius abis.

Abis itu gw lanjut dating berdua sama ace ke Pondok Indah naek buswayy! ahahaha,, gara2 ada big sale dimana2 gw jadi napsu ke pim. toh gw jg belom kepingin pulang (anak liar sih yah). Dan akhirnya malah belanja aneh2. tapi saya senangggg~ sudah lama ga belanja dan berbuat aib.

Dan ternyata gw emang ditakdirkan untuk pergi ke pim. udah dari museum tekstil ke stasiun busway medika pmata ijo ternyata cmn tinggal naik M09, pas gw maw balik dari pim juga pas buswaynya lewat, jadi gw ga perlu pake nunggu lagi. yea yeaa... XD

ayo godel,, kita naik busway dari ITC pmata ijo lanjut ke PIM. hehehhehehe~

Labels:

pandaliar at 5:00 PM

3 comments