I am a fluffy panda with sexy ass.
You know you can't resist to hug me!
Hohoho :D
.moremoremore.

.FIND OTHER ME.
deviant.art
multiply
facebook
twitter
looklet

.SHOP WITH ME.
carol.blogspot
carol.facebook
carol.twitter

.THE BESTIES.
ace
astrid
onie
godel
u.mangga
bebe.fio
sapi
linda
elly
ko.irwin
ayu
chia
monche

.PANDA's BOOK.
dzine.bites
design.sponge
decor.8
deanna.maree
bloesem
not.cot
just.another.part
we.to.u
hot.chocolate.and.mint
ads.of.the.world
illustrativo
ffffound
the.lovely.things
my.milk.toof
lace&tea
die.line
we.love.indie
lushlee
luphia
mimpiku.mejikuhibiniu
wondershoe

.VOICE.

.PAST TIME.

.TELL ME.


.BEHIND ME.
my.fluffy.tail
dino
blogspot
cbox
site.meter

Sarjana Seni atau Sarjana Desain?

Friday, August 20, 2010

Hey guys! It's been a while..

Terhitung dari tanggal 21 Juli 2010, gw lulus dari yang namanya perkuliahan! hooray hooray! Walaupun banyak hal yang sempet bikin gw sangsi bisa lulus dengan bersahaja, ternyata Tuhan masih kasi gw jalan untuk dapet nilai akhir A! Thx God.. I know you're always with me.

Pas sidang akhir, gw kebagian jatah diuji paling akhir (baca: 04.00pm) di kloter pertama. astagaa.. pas liat ace masuk (2 orang sebelum gw), gw udah dagi dig dug banget, sampe2 temen2 yang udah selesai duluan dan liatin gw bilang "santai aja sin.. cuman kaya asistensi kok."
Tapi pas ace keluar dari ruang sidang dengan muka semrawutttt,,

DHUAR DHUAR

matilah gw! aihh.. dia bilang dia dibantai coba! bujud.. makin komat-kamit deh gw sambil nunggu dipanggil. Untungnya pas masuk, gw agak tenang dan ga stress lagi. tapii... blank. SPOK kalimat gw kayanya udah muter2 jadi SKOP. hadooohh.. tapi ternyata ini memang terjadi ke hampir semua anak yang diuji. hahahah..

Pokoknya semua sudah selesai dan gw bahagia karenanya.

Thx guys for your support!
I'll post some picture next time.. :D

Labels:

pandaliar at 8:17 PM

0 comments